Eksekusi RM. Sari Rasa Prigen Dijaga Ketat Personel TNI-Polri



Mitra Pasuruan.  Pengadilan Negeri Kab. Pasuruan mengeksekusi Rumah Makan Sari Rasa di Jalan Malabar Pasar Indah Kelurahan Pecalukan Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan, Kamis (7/2/2019).

Sengketa Rumah Makan Sari Rasa antara Hj. Sumarlin alamat Jl. Brigjen Supriyadi No. 173 B Malang sebagai Penggugat dengan Ibu Mira Sugiarti alamat Dusun Jagil Desa Gambiran Kecamatan Prigen Pasuruan sebagai Tergugat telah disidangkan di Pengadilan Negeri Kab. Pasuruan yang dimenangkan  Hj. Sumarlin.

Atas permintaan pihak penggugal Hj. Sumarlin, maka Tim Eksekusi Pengadilan Negeri Kab. Pasuruan yang dipimpin Bapak Budi Hartono, SH melaksanakan eksekusi pengosongan RM Sari Rasa, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pelaksanaan eksekusi dijaga ketat oleh pihak keamanan yang terdiri dari 30 orang anggota Polsek Prigen, 10 orang anggota Koramil 0819/19 Prigen, 30 orang anggota Satpol PP Kab. Pasuruan dan 30 orang Banser Prigen.

Bapak Budi Hartono, SH Tim Eksekutor PN Kab. Pasuruan menyampaikan bahwa eksekusi terhadap RM Sari Rasa sudah mendapatkan ketetapan hukum tetap yang dimenangkan oleh Penggugat Hj. Sumarlin, dan meminta agar pihak yang kalah Ibu Mira Sugiarti sebagai tergugat menerima dengan lapang dada atas putusan hukum tersebut.
 AKP B. Hendrianto Kapolsek Prigen mengatakan untuk mencegah dan mengantisipasi adanya pihak-pihak yang tidak puas dengan putusan hukum PN Kab. Pasuruan berbuat anakhis maka disiapkan personel untuk mengamankan pelaksanaan eksekusi sehingga dapat berjalan dengan lancer dan aman. (MP)

Posting Komentar

0 Komentar