Hujan Disertai Petir Memakan Korban Warga Kecamatan Rembang



Hujan lebat disertai petir di Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan Rabu (13/2/2019) merenggut korban jiwa. Peristiwa naas ini dialami oleh Soponyono (53) warga Dusun krian RT 01/11 Desa Pekoren Kec Rembang Kab Pasuruan.

Pria yang sehari hari berprofesi sebagai buruh tani ini sekiranya pukul 16.30 WIB pergi ke sawah dengan membawa cangkul dalam kondisi hujan. Tak lama kemudian Soponyono (53) ditemukan tergeletak di pinggir jalan antara Desa Rembang menuju Desa Rombowetan dalam kondisi tidak bernyawa oleh Sdr. Sokheh yang kebetulan melintas.

Melihat kejadian ini Sokheh pun bergegas melapor ke Kepala Desa Pekoren, selanjutnya oleh Kepala Desa dilanjutkan laporannya ke Koramil Rembang dan Polsek Rembang.

Tak lama kemudian pada pukul 17.00 WIB, anggota Koramil Rembang Sertu Kamsi mendatangi TKP selanjutnya menghubungi petugas medis Puskesmas Rembang untuk memastikan penyebab kematiannya.

Dari hasil pemeriksaan Bpk Darmawan (Petugas medis Puskesmas Rembang) diketahui bahwa korban meninggal akibat tersambar petir. Atas kejadian itu pihak keluarga menyatakan menerima kondisi tersebut. Dan tidak menginginkan dilakukan visum, dengan membuat surat pernyataan disaksikan oleh pihak dari Polsek Rembang.

Posting Komentar

0 Komentar