Kodim 0819/Pasuruan memberi pelatihan Satlinmas Kabupaten Pasuruan



Mitra Pasuruan - Dalam rangka menghadapi Pengamanan Pemilihan Umum Tahun 2019 Pemkab Pasuruan meminta bantuan kepada Kodim 0819/Pasuruan untuk memberikan Pembinaan dan Pelatihan kepada Satlinmas Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu (20/02/2019) pukul 08.30 WIB s.d. selesai bertempat di halaman Kantor Kecamatan Grati dan diikuti + 45 orang anggota Satlinmas se Kecamatan Grati. Dari Kodim 0819 Pasuruan diwakili oleh Sertu Damiyati dengan didampingi Babinsa Sumberdawesari Serda Ridwan.

Melalui pelatihan ini diharapkan anggota Satlinmas memiliki mental dan sikap kedisiplinan yang baik. Sehingga dapat melaksanakan tugas pengamanan Pemilihan Umum tahun 2019 mendatang dengan baik.

 
Plt. Camat Grati Suhardi Irianto, SE, MM mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0819 Pasuruan atas bantuannya dalam memberi pembinaan dan pelatihan kepada Satlinmas Kec. Grati. “Semoga dengan pembinaan dan pelatihan ini para anggota Satlinmas memiliki kesiapan dan kematangan yang mantap dalam rangka menghadapi Pemilu mendatang.” ungkapnya

Posting Komentar

0 Komentar