KPU Kabupaten Pasuruan Mulai Menerima Logistik Pemilu 2019


Mitra Pasuruan. Logistik Pemilu 2019 sudah mulai didistribusikan ke beberapa KPU di Kab/Kota. Salah satunya, KPU Kabupaten Pasuruan, menerima distribusi Logistik Pemilu 2019 berupa surat suara di Perkantoran, Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Kemarin Senin (18/2/2019) sore.

Surat suara yang diditribusikan tersebut diberikan secara bertahap. KPU Kabupaten Pasuruan dipastikan hari ini menerima 4 kontainer suara suara sebagai pengiriman Tahap I.

KPU Kabupaten Pasuruan melakuakn pengawalan distribusi logistik. “Pengawalan proses distribusi agar dapat berjalan lancar, mengingat Logistik Pemilu 2019 merupakan dokumen negara yang harus dijaga keamanan dan kerahasiaannya,” tutur Yudianto, Sekretaris KPU.

Pengawalan juga dibarengi Bawaslu Kabupaten Pasuruan, jajaran Polres Pasuruan. Tidak hanya itu, surat suara yang diperuntukkan kepada KPU Kabupaten Pasuruan tersebut dikawal dengan ketat dari PT. Temprina Wringinanom, Kabupaten Gresik.

“Dokumen negara tersebut mendapat pengawalan ketat dari jajaran Polres Pasuruan, untuk memastikan Pengiriman Logistik dapat berjalan lancar tanpa hambatan,” jelas Indra Wahyu Djatmiko Komisioner KPU. (Yn)

Posting Komentar

0 Komentar