Menteri PAN-RB Memberikan Penghargaan SAKIP Kepada Pemkot Pasuruan



Mitra Pasuruan. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) RepubIik Indonesia, Syafruddin menyerahkan hasil evaluasi System Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah  (SAKIP) wilayah II di Golden Tulip Galaxy Hotel, Banjarmasin Kalimantan Selatan, salah satu penerima penghargaan adalah Pemerintah Kota Pasuruan.

Pemkot Pasuruan memperoleh nilai B. Award SAKIP Pemkot Pasuruan diterima langsung oleh Wakil Walikota, Raharto Teno Prasetyo dan Sekda, H.  Bahrul Ulum. Untuk  wilayah II saat ini meliputi  11 provinsi dan 150 Kabupaten/Kota Se-Kalimantan, Lampung, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, serta DKI Jakarta.
Selain memberikan LHE AKIP, Kementerian PANRB RI juga memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota yang berhasil menerapkan SAKIP dalam tata kelola pemerintahannya. Apresiasi tersebut diberikan kepada Pemerintah Daerah yang berhasil menerapkan SAKIP dengan baik dan mewujudkan tingkat efektivitas dan efisiensi dalam penggunaan anggaran demi mencapai sasaran yang telah ditetapkan bagi kesejahteraan masyarakat. (MP)

Posting Komentar

0 Komentar