Pencanangan UHC (Universal Healt Coverge) Kota Pasuruan




Mitra Pasuruan - Dalam rangka peringatan Hari jadi Kota Pasuruan yang ke 333 tahun 2019 dilaksanakan kegiatan Pencanangan UHC dan Penyerahan Kartu JKS/KIS oleh Dinas Kesehatan Kota Pasuruan bertempat di Gedung Gradhika Bhakti Praja Kota Pasuruan JI. Panglima Sudirman No. 28 yang diikuti + 300 orang.


Hadir pada acara tersebut Wakil Walikota Pasuruan Bapak Raharto Teno, Direksi wilayah Jawa Timur Bapak Haryo, Sekda Kota Pasuruan Bapak Barul Ulum, Danramil 0819/01 Pasuruan Kapten Inf Latif, Ka OPD Kota Pasuruan, PLT Diknas Kesehatan Kota Pasuruan Dr Serly, Kepala BPJS Kota Pasuruan dan Perwkilan warga.

Dalam Sambutannya Wakil Walikota Pasuruan Bapak Raharto Teno menyampaikan bahwa program dari pemerintah pusat pada tahun 2019 kepesertaan JKN – KIS ditargetkan mencapai 95% dan untuk Kota Pasuruan sendiri pada bulan Januari 2019 sudah mencapai 97,6% dan itu merupakan hasil yang membanggakan.

Direksi wilayah Jawa Timur Bapak Haryo berharap mudah mudahan pencangan UHC ini dapat membantu masyarakat Kota Pasuruan. “Dan apabila ada pelayanan yang kurang baik dalam pengurusan JKN agar segera dilaporkan,” ungkapnya.

Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan kartu JKN/KIS kepada perwakilan warga Kec. Bugil Kidul Kota Pasuruan oleh Wakil Walikota Pasuruan Bapak Raharto Teno.

Posting Komentar

0 Komentar