PPK Mendapat Bimbingan Teknis Dari KPU Kabupaten Pasuruan




Mitra Pasuruan - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan, lakukan bimbingan teknis pemungutan dan penghitungan, serta rekapitulasi suara pemilu dan pilpres 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari, yakni pada hari Rabu (20/02/2019) hingga Kamis (21/02/2019), dengan melibatkan seorang perwakilan PPK dari masing-masing Kecamatan di Kabupaten Pasuruan.

Bertempat di Hotel Dalwa, Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, bimbingan teknis terhadap para perwakilan PPK dipimpin langsung oleh Winaryo Sujoko, yakni salah satu Komisioner di KPU Kabupaten Pasuruan yang bertanggung jawab dibidang teknis.

Kegiatan bimbingan teknis yang dilaksanakan merupakan sebagian kegiatan yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Pasuruan untuk memperkenalkan tata cara serta teknis dalam adanya perhitungan surat suara pada 17 April 2019 nantinya.

“Kegiatan ini merupakan simulasi bimbingan teknis untuk pemungutan dan perhitungan serta rekapitulasi suara Pemilu dan Pilpres 2019. Selama 2 hari dilaksanakan bimbingan kepada PPK se Kabupaten Pasuruan, karena sudah H-56 untuk pelaksanaan aslinya,” terang Winaryo Sujoko.

Seluruh perwakilan dari anggota PPK yang dipilih untuk mewakili setiap Kecamatan di Kabupaten Pasuruan, nampak melaksanakan kegiatan tersebut dengan antusias yang sangat baik.

Posting Komentar

0 Komentar