Safari Politik Sandiaga Solehuddin Uno Cawapres 02 Di Rumah Joeng Prabowo-Sandi Pandaan


Mitra Pasuruan. Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno melanjutkan kampanye politiknya di Pasuruan. Kali ini, Sandiaga safari ke Rumah Joeang Prabowo-Sandi di Jalan Raya Kasri Blok A. 2 No. 1-2 Dusun Petung Sari Kelurahan Petungasri Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan. Selasa (19/2/2019).

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno beserta rombongan datang sekitar pukul 08.20 WIB di Kediamanan Ketua Harian Partai Gerindra Laksamana TNI (Purn) H. Moekhlas Sidik Jalan Raya Kasri Blok A. 2 No. 1-2 Dusun Petung Sari Kelurahan Petungasri Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan sambut oleh + 250 orang simpatisan pendukungnya yang terdiri dari tokoh Partai pendukung Capres/Cawapres nomor urut 02 dan relawan Prabowo-Sandi.

Pada kesempatan itu Sandiaga Uno didampingi Laksamana TNI (Purn) Moekhlas Sidik bersama simpatisannya melakukan senam The Power Of Emak-emak dihalaman Rumah Joeang Prabowo-Sandi dengan suasana yang ceria dan meriah.
Sandiaga Uno dalam pidato politiknya menyampaikan yang intinya :
a.   Akan memperbaiki masalah Ekonomi, Listrik dan harus bekerja dengan iklas dan kerja cerdas untuk memenangkan prabowo - sandi.
b.  Kita harus tetap semangat berjuang untuk prabowo - sandi menuju Capres dan Cawapres 2019. 
c.   Bahan pokok 2019 akan terjangkau apabila Prabowo - Sandi menang menjadi Capres - Cawapres di tahun 2019. 
d.   Terima kasih kepada partai PEPES (Persatuan Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi) atas dukungannya kepada

"Insya Allah kami akan berjuang untuk Indonesia yang lebih baik. Indonesia yang mampu berdikari, berdiri di kaki sendiri, dengan mengurangi keran impor, menggenjot produksi dalam negeri, dan menciptakan swasembada pangan, energi dan air. Juga menggerakkan ekonomi rakyat," kata Sandi saat meninjau pameran UKM (Usaha Kecil Menengah) di Rumah Joeang Prabowo-Sandi.

"Saya selalu ingat kalau Pak Sandi berjanji akan meningkatkan ekonomi rakyat melalui UMKM. Ini pak hasil UMKM kami. Semoga bapak bisa mewujudkannya saat menjadi wakil presiden tahun 2019-2024," ucap salah satu pemilik usaha UKM dengan semangat.

Selesai safari di Rumah Joeang Prabowo-Sandi Pandaan, rombongan Cawapres nomor urut 02 menuju ke Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan untuk menemui simpatisannya. (Yn)

Posting Komentar

0 Komentar