Wakil Walikota seluruh Indonesia datang ke Kota Pasuruan




Mitra Pasuruan. Pemerintah Kota Pasuruan Mengadakan acara Jamuan Makan Malam yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Pasuruan yang ke 333 Tahun 2019, acara tersebut dilaksanakan pada hari Jumat (8/2/2019) pada pukul 19.30 WIB s/d 21.00 WIB bertempat di Gedung P3GI Jl Pahlawan Kota Pasuruan dan di hadiri + 150 orang.

Hadir pada acara tersebut Wakil Walikota Pasuruan Bpk Raharto Teno, Wakil Walikota Seluruh Indonesia, Dandim 0819 Pasuruan, Letkol Arh Burhan Fajari Arfian, S. Sos, Kapolresta  Pasuruan, AKBP Agus Sudariyatno SIK MH, Bupati Samusir, Bpk Sinaga, Sekda Kota Pasuruan, Bpk Barul Ulum, Kakesbang Kota Pasuruan, Drs H Mas Joko Baroto Msi, Ketua LPS, Bpk Etwin Santoso dan UPD Kota Pasuruan.



Acara tersebut dibuka dengan Tarian Segoro Pujo dari Sanggar Seni Kota Pasuruan. Dalam sambutannya Wakil Walikota Pasuruan, Bpk Raharto Teno menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Wakil Walikota seluruh Indonesia yang berkenan hadir dalam acara tersebut, selain untuk menjalin silaturohim juga bertujuan untuk saling menukar informasi yang bermanfaat bagi pemerintahan khususnya Kota Pasuruan.

Ketua LPS, Bpk Etwin Santoso dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kota Pasuruan, “Semoga Kota Pasuruan semakin maju dan bersih.”

Dalam kesempatan tersebut Bupati Samusir, Bpk Sinaga juga berkenan memberikan sambutan. Beliau juga sangat mengapresiasi Hari Jadi Kota Pasuruan yang ke 333 Tahun 2019 dan mengajak untuk berkunjung ke daerahnya untuk melihat wisata Danau Toba yang sudah terkenal.

Posting Komentar

0 Komentar