Abdullah, Bersyukur Renovasi RTLH Miliknya 100 Persen Selesai


Mitra Pasuruan - Dari pembangunan 20 Rumah Tak Layak Huni (RTLH) FisikTMMD Regurer Ke 104 Jember telah berhasil diselesaikan 100% Satgas TMMD bersama warga di Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe, Senin (25/3/19)
Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD, Ke - 104 kodim 0824/Jember mengatakan, belum genap 30 hari dari rencana program TMMD berlangsung, 20 rumah sudah selesai semua salah satunya Rmh. Pak Abdullah umur 54 th, RT.04 RW.07, Dsn. Ajungbabi, Ds. Gunungmalang,
Kec. Sumberjambe, Kab. Jember.

" Akan tetapi sasaran baik fisik maupun non fisik tetap berjalan dengan lancar, antara pengaspalan jalan serta Pekerjaan lanjutan lainya , " kata Danki

Danki menambahkan, Kerja keras dari tim satgas renovasi rumah ini patut kita acungi jempol, target rumah yang harus di renovasi ternyata tidak menunggu waktu sampai 30 hari sudah selesai dikerjakan 100 %, Tambahnya.

Abdullah menuturkan, Kerja keras para tukang , warga dan Satgas TMMD Kodim Jember ini tidak bisa saya bayarkan akan tetapi saya hanya bisa membayarkan dengan doa.

" Kebaikan Bapak -Bapak TNI semoga Allah SWT membalaskanya dan dimudahkan rejeki.Trimakasih juga saya ucapkan yang mau membantu warga kurang mampu seperti saya,” kata Abdullah.

Ia menambahkan, melihat rumahnya saya sudah jadi sagat terharu dan gembira dengan senyuman dan menangis bahwa rumah saya bagus dan wajah baru.

Posting Komentar

0 Komentar