Arus Lintas Jalan Raya Kedawung-Winongan Ditutup Akibat Tergenang Banjir

Mitra Pasuruan - Hujan yang mengguyur sejumlah wilayah pegunungan di Kabupaten Pasuruan mengakibatkan air banjir kembali menggenangi wilayah Kecamatan Grati, Winongan dan Rejoso Kabupaten Pasuruan sejak Rabu (20/3/2019) malam.

Banjir kian meluber hingga ke jalan raya Bandaran Winongan, jalan raya Ngopak-Winongan sehingga mengakibatkan arus lalu lintas lumpuh sekitar pukul 03.00 Wib, Kamis (21/3/2019) pagi tadi.

“Sejak pukul 3 pagi tadi, jalan raya Kedawung hingga Winongan dan jalan raya Bandaran Winongan tidak bisa dilintasi karena ketinggian air banjir hingga 1 meter,” kata Seger Perangkat Desa Kedawungkulon.

Hingga saat ini sekitar pukul 08.00 Wib Kamis (21/3/2019) arus lalu lintas kedua jalan raya tersebut masih tersendat hanya kendaraan roda empat yang lewat, sedangkan sepeda motor belum bisa melintas.

Air banjir juga menggenangi pemukiman warga di beberapa desa di Kecamatan Grati, Winongan dan Rejoso dengan ketinggian bervariasi mulai 30 centimeter hingga 1, 5 meter. Kondisi terparah terjadi di Dusun Kebrukan dan Kedawung Kulon Kecamatan Grati, pasalnya, ketinggian banjir berkisar hingga 70 centimeter hingga 1,5 meter. (Yn)

Posting Komentar

0 Komentar