Diduga Akibat Konsleting Mobil Patwal Terbakar Di Sukorejo



Mitra Pasuruan - Arus lalu lintas di jalur Surabaya-Malang masuk Desa/ Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Selasa sore (26/3) sempat macet. Itu setelah sebuah mobil patwal sedan milik Satlantas Polres Batu bernopol X888-35 terbakar di tengah jalan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mobil itu terbakar sekitar pukul 17.45. Mobil itu jenis Mazda, dikemudikan Bripka Yusuf bersama Brigadir Sandro.

Mobil awalnya melaju dari arah utara ke selatan. Saat sampai di depan Poslantas Sukorejo, mobil yang melaju di lajur lambat tiba-tiba mengeluarkan asap pekat dari kap mesinnya.

Saat itu, juga mulai muncul kobaran api. Pengemudi dan penumpang mobil patwal itu pun langsung turun untuk berupaya memadamkan api. Mereka dibantu petugas lantas Poslantas Sukorejo dan warga sekitar secara manual.

Selang beberapa menit kemudian, api berhasil dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya, kemacetan sempat terjadi dan kerugian materiil imbas terbakarnya mesin mobil patwal tersebut.

“Penyebab kebakaran, diduga karena korsleting. Mobil patwal tersebut pulang dari pengawalan ke Surabaya. Hendak balik ke Batu,” ungkap Kanit Turjawali Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Pujianto.(DK)

Posting Komentar

0 Komentar