Diduga Mengantuk, Sopir Truk Tronton Seruduk Pick up


13/03/2019 Mitra Pasuruan
Mitra Pasuruan - Kecalakaan lalu lintas (Laka Lantas)  terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan/Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan pas di perempatan lampu merah Gadingrejo.

Pengendara Pick up Rudi (26), Warga Desa Kabuaran, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang harus menunda perjalanannya pulang menuju Lumajang, karena Pick up yang dikemudikannya diseruduk truk tronton, syukur tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut.
Peristiwa yang terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan/Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, melibatkan truk tronton yang dikemudikan oleh Samsul Arifin (44), warga Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo.
Kanitlaka Satlantas Polresta Pasuruan, Iptu Ahmad Jayadi mengungkapkan, penyebab kecelakaan kerena sopir truk tronton, Samsul Arifin (44) dalam kondisi mengantuk. Sehingga mengakibatkan truknya menabrak mobil pick up yang dikendarai Rudi (26).
"Dugaan sementara dari hasil olah TKP dan pemeriksaan dan informasi dari beberapa saksi, penyebab kecelakaan ini adalah pengemudi truk tronton dalam keadaan mengantuk,” terang Ahmad, sapaan akrabnya.

Akibat tabrakan, lanjut Iptu Ahmad Jayadi, pick up yang dikemudikan Rudi yang di tabrak oleh truk tronton, akhirnya menabrak motor yang tidak diketahui berada di depannya dan pembatas jalan serta menabrak (PJU) di tengah sehingga pick up terguling ke arah kiri. Namun, syukur tidak ada korban jiwa. Truk tronton dan pick up hanya mengalami kerugian materiil, ujar Ahmad. (MP)

Posting Komentar

0 Komentar