Lokakarya Mini Desa Lorokan Kejayan Untuk Wujudkan Desa Layak Anak


Mitra Pasuruan - Dalam upaya mewujudkan pembangunan desa dan kelurahan yang menjamin hak-hak anak, Pemerintah Desa Lorokan Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan gelar Lokakarya Mini Tingkat Desa di kampung KB, Kamis (21/3/2019).

Tujuan dari penyuluhan tersebut adalah untuk memberikan panduan dan meningkatkan kepedulian serta upaya kongkrit aparat desa/kelurahan, masyarakat dan dunia usaha dalam upaya mewujudkan pembangunan desa dan kelurahan yang menjamin hak-hak anak.

Desa dan kelurahan layak anak adalah pembangunan yang menyantumkan komitmen dan sumberdaya pemerintah yang melibatkan masyarakat dan dunia usaha yang berada di desa dan kelurahan dalam rangka mempromosikan melindungi, memenuhi dan menghormati hak-hak anak yang direncanakan secara sadar dan berkelanjutan.

Serda Bambang Babinsa Koramil 0819/04 Kejayan yang hadir dalam Lokakarya tersebut menyampaikan agar orang tua selalu mendampingi dan mendidik anak dengan baik, awasi anak dalam penggunaan Android maupun Medsos agar digunakan untuk kegiatan yang positif.

Posting Komentar

0 Komentar