LPBI NU Dan Hiswana Migas Beri Bantuan Korban Banjir Di Rejoso Dan Grati Pasuruan


Mitra Pasuruan – Kabupaten Pasuruan darurat banjir, setiap saat dengan curah hujan tinggi banjir selalu menggenangi banyak titik di wilayah Kabupaten Pasuruan. Dalam 3 hari ini dibeberapa tempat banjir masih belum surut.

Kondisi ini membuat sejumlah pihak terketuk hatinya untuk memberikan bantuan guna meringankan warga yang terdampak banjir. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Hiswana Migas Kota dan Kabupaten Pasuruan bersama Relawan LPBI NU yang memberikan bantuannya untuk korban banjir di Pasuruan.

Jumlah bantuan yang diberikan oleh Hiswana Migas meliputi 100 dos Indomie, 50 sak beras, dan 6 dos minyak goreng yang langsung diberikan kepada perwakilan kepala desa di lokasi yang terendam banjir, untuk kemudian dibagikan ke warga.

“Dan ada juga yang langsung diberikan kepada korban banjir, untuk selanjutnya bantuan akan disalurkan ke lima titik yaitu Desa Sadeng, Arjosari, Patuguran, Toyaning, dan Kedawung Kulon, ” ujar Dwi Hardono.

Harapannya bantuan ini bisa sedikit meringankan beberapa kebutuhan warga akibat kelumpuhan aktifitas selama 3 hari karena air banjir yang tak kunjung surut. (Yn)

Posting Komentar

0 Komentar