MEJELANG PENUTUPAN, KUMANDANG BACAAN YASIN MASIH TERDENGAR JELAS DI LOKASI TMMD 104 JEMBER


Mitra Pasuruan - Satuan Tugas TMMD reguler ke-104 Kodim 0824/Jember di Minggu terahir ini menggelar acara doa bersama dengan para prajurit Satgas bersama Masyarakat. Acara terdiri dari Yasinan tersebut digelar di Masjid Baitulrahman.

Dijelaskan oleh Pabintalrem 083/Bdj Lettu Inf Samsul Hidayat, bekerja dan beribadah adalah sesuatu yang mesti dijalankan agar seimbang. Terkait dengan menyeimbangkan,  kepada prajurit  yang tergabung dalam Satgas TMMD 104 untuk melaksanakan Yasinan setiap hari Kamis malam Jumat bersama warga di lokal TMMD 104.

“Saya anjurkan kepada prajurit agar bisa tidur Jumat bersama masyarakat banyak menghabiskan waktu untuk Yasinan untuk berdiskusi,” terang Samsul Hidayat.

Sementara, kegiatan yang berlangsung malam itu mendapat sambutan luar biasa dari prajurit serta masyarakat. Ratusan warga berduyun-duyun berbaur bersama prajurit TNI mengumandangkan puji-pujian dan sholawatan.

“Momentum malam ini dibuat sebagai ajang menjalin kedekatan dan mempererat tali silaturahmi di antara prajurit TNI dan masyarakat".

Dalam acara tersebut, Pembacaan Yasin Tahlil dan Doa dipimpin oleh Ustad Hakim. Dalam tauziahnya diterangkan,  kegiatan ini disamping sebagai sarana meningkatkan iman dan takwa, juga sebagai sarana komunikasi untuk mewujudkan komunikasi sosial bersama warga, dengan demikian akan dapat mewujudkan kesejahteraanunggalan TNI dan Rakyat.

Posting Komentar

0 Komentar