Pasukan TNI Berikan Layanan Pengobatan Keliling Gratis Di Lokasi TMMD 104 Kodim 0824 Jember


Mitra Pasuruan - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reg 104 Kodim 0824/Jember di Dsn. Krajan Desa Gunungmalang tinggal 10 hari lagi, Minggu (17/03/2019).

Kegiatan Non Fisik tidak ketinggalan yaitu giat Pengobatan (GATIS) yang diselenggarakan oleh tim Keslap Kodim 0824/Jember yang tergabung satgas TMMD bidang Kesehatan, dengan menggalakkan prakteknya dengan cara keliling ke rumah rumah warga atau (Dor Tuodor).

Giat positif ini langsung di sambut gembira oleh warga Dan. Krajan dan sekitarnya. Masarakat desa Gunungmlang pun tidak menyia - nyiakan kesempatan ini.

Salah satunya warga bapak Hasan, 58 tahun yang sedang istirahat dirumah didatangi Tim Kesehatan Kodim 0824/Jember Sertu Sugianto dan Bidan Eni seketika bapak hasan langsung bangun dan minta di suntik biar capek-capek nya hilang.

Kedatangan salah satu anggota Keslap Kodim 0824/Jember Sertu Sugianto juga langsung di serbu oleh masyarakat / pasien yang sudah mengantri lama untuk memeriksakan keluhan penyakit yang dialaminya.

Pengobatan gratis keliling dari rumah ke rumah ini sangat membantu sekali warga masyarakat khususnya Warga Dan. Krajan.

masyarakat tidak perlu jauh jauh datang ke Puskesmas, Dokter tapi cukup menunggu di rumah dan tim Keslap anggota TNI dari Kodim 0824/Jember pun sudah mendatangi rumahnya.

Giat ini membuktikan bahwa satgas TMMD sangat dekat dengan rakyat yaitu salah satunya dengan cara pengobatan gratis yang di selenggarakan dalam rangka kegiatan TMMD reg ke 104 Kodim 0824/Jember. (Penrem 083/Bdj)

Posting Komentar

0 Komentar