Pemotor Asal Kresikan Tewas Terlindas Truk


06/03/2019 Mitra Pasuruan
Mitra PasuruanAkibat kurang hati – hati dan kurang bersabar diri dalam berkendara akibatnya pengendara motor nyawa nya  melayang.
Seorang pemotor bernama Rizal Febriansyah, 27, warga gempeng Kecamatan bangil dan dengan seorang teman nya yang di bonceng bernama M. Syaiful Anwar, 26, Warga Kresikan, Kecamatan Bangil, telah mengalami kejadian Na’as.
Pemotor bernama Rizal yang sedang mengendarai dan sementara Syaiful yang di bonceng berada di belakangnya. Semula tidak terjadi masalah, hingga mereka melintasi warung nasi punel di daerah Kecamatan Bangil.
Pada saat itu kejadian Na’as menimpa mereka berdua, saat Rizal menyalip truk dari sisi kiri dan pada akhirnya tesrempet dump truk Nopol N 9678 UZ, Dump truk tersebut dikemudikan oleh kernetnya yang bernama Yogi Yuli Pratama, 22, warga Sumbersari, Kecematan Rowokangkung, Kabupaten Lumajang,
Sementara sopir utamanya, Angga Daputra Pratama, 28, dalam kondisi lelah dan tertidur lantar tidak bisa menahan rasa ngantuk nya dan meminta kernetnya untuk menggantikannya untuk mengemudi dump truk tersebut
Kejadian serempetan tersebut, mengakibatkan pengendara motor terjatuh dari motornya. Rizal jatuh di sisi sebelah kiri sedangkan rekan nya yang di bonceng M.Syaful terjatuh di sebelah sisi kanan. Na’as nya korban yang bernama Syaiful tak sempat bangkit dari posisinya. Akibatnya, ia langsung terlindas roda belakang dump truk tersebut. Akhirnya meninggal di lokasi kejadian. Sementara untuk pengendara Rizal dilarikan ke RSUD Bangil, ia mengalami luka memar pada bagian lengan kanannya.
Setelah kejadian tersebut Yoga Yuli supir dump truk tidak menghentikan laju truknya, ia terus melaju karena mungkin tidak menyadari akan kejadian tersebut, hingga ada warga yang mengejarnya dengan mengendarai motor. Sampai akhirnya motor tersebut berhasil menghentikan laju truk yang di kemudikan oleh Yoga Yuli.
Pada akhirnya Yoga Yuli merasa kebingungan karena sudah di hentikan oleh pengendara motor. Yoga Yuli mengaku, tidak tahu kalau sudah menyerempet bahkan sudah melindas pengendara motor dan tidak ada niatan ingin melarikan diri, Ujarnya. (MP)

Posting Komentar

0 Komentar