PT. Tirta Investama Ajak Siswa SD Karangjati 1 Pandaan Untuk Lestarikan Alam

Mitra Pasuruan – Dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia. PT Tirta Investama (Aqua) Pandaan melalui Corporate Social Responsibility (CSR), mengajak para siswa-siswi Sekolah Dasar untuk ikut serta dalam menjaga kelestarian alam. Sabtu (30/03/2019).

Upaya yang dilakukan oleh perusahaan air minum mineral terbesar ini, ditunjukkan dengan menggelar beragam kegiatan Peringatan Hari Air Sedunia di SDN Karangjati 1 Pandaan, Yakni, meliputi Apel Peringatan Hari Air Sedunia, Edukasi Hari Air Sedunia untuk siswa-siswi SD kelas 4 dan 5.

Manager PT.Tirta Investama Fafit Rahmat Aji SR menyampaikan dalam kegiatan ini pihaknya mengandeng sejumlah pihak Susdev CSR Aqua Pandaan dan YISI. “Pelestarian alam sekitar menjadi tanggung jawab semua pihak. Termasuk di dalamnya yaitu ada peran serta para siswa-siswi SD, sebab mereka inilah generasi selanjutnya. Dan kami berharap anak-anak SD ini bisa menjadi pioner agar alam lebih baik lagi,” katanya.

“Sasaran dari kegiatan ini adalah para siswa-siswi SD. Sebab kami ingin mengubah pola pikir dan menanamkan pada diri mereka sejak dini, agar mereka menjadi generasi yang hebat dalam menjaga kelestarian alam,” terangnya

Perayaan peringatan Hari Air Sedunia ini bertujuan untuk mengenalkan pentingnya keberadaan air dalam kehidupan dan juga sebagai habitat keanekaragaman hayati. Turut hadiri acara tersebut Kapolsek Pandaan, Babinsa Karangjati, kepala desa karangjati, Kepala Sekolah SDN Karangjati 1 serta Para Guru dan Siswa SDN Karangjati 1. (Dk)

Posting Komentar

0 Komentar