Ribuan Warga Pasuruan Ikuti Millenial Road Safety Festival 2019



Mitra Pasuruan - Ribuan warga Pasuruan antusias mengikuti senam kolosal di kompleks Halaman Gedung Olah Raga (Gor), Minggu (10/03/2019).

Senam sehat millenial yang dibuka langsung oleh Kapolres Pasuruan kota tersebut bertajuk Millenial Road Safety Festival 2019 itu diselenggarakan Kepolisian Resort Pasuruan Kota untuk mengkampanyekan tertib lalu-lintas melalui semarak festival. Hadir dalam acara tersebut Kapolres kota pasuruan AKBP. Agus Sudaryatno S.i.k, Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian S.Sos, S.Sos, Danyon zipur 10 Mayor Czi Dendy Rahmad Subrkti Spi, Asisten 1 kota pasuruan, Dansubdenpom kota pasuruan.

“Ini salah satu upaya kami bersama Pemkot menanamkan kesadaran berlalu-lintas terhadap generasi Millenial, terutama anak - anak agar tidak menjadi korban kecelakaan lalu - lintas,” tutur Kapolres Pasuruan Kota AKBP. Agus Sudaryatno S.i.k , disela-sela kegiatan.

Melalui Senam Kolosal ini, generasi milenial didorong untuk lebih mengutamakan keselamatan berkendara dari pada sekedar gaya-gayaan. Karena gaya-gayaan merupakan bentuk keteledoran dalam berlalu-lintas yang berakibat kecelakaan.
Dalam kesempatan tersebut Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian S.Sos mengajak seluruh masyarakat mendukung Festival Millennial Road Safety yang merupakan kampanye berlalu lintas yang digagas Kepolisian RI.

"Kegiatan ini sangat penting untuk keselamatan masyarakat dalam berkendara, berkendara lah dengan baik, tertib dan mematuhi seluruh aturan yang berlaku dalam berlalulintas akan berdampak baik bagi keamanan masyarakat," jelas Dandim. 

Kegiatan Senam Kolosal kali ini dimeriahkan oleh Dj Arie Beat Mix, Band kata kita, Band Swit Poppy, Galih ramadhan dan Paramotor serta undian hadiah kejutan berupa 1 Unit Sepeda Motor Honda Crv, Satu pasang Burung Love Bird, Voucer menginap di hotel Horison dan 5 Handphone SmartPhone. (Yn)

Posting Komentar

0 Komentar