Rumah Hasil Perbaikan TMMD 104 Jember Mulai Ditempati



Mitra Pasuruan - Kondisi rumah Jupriadi (33), warga RT.04 RW.10, Dsn. Gayasan, Ds. Gunungmalang, Kec. Sumberjambe Kab. Jember yang diperbaiki dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sudah bisa ditempati. Lantai sudah selesai di kramik, dan kuda-kuda atap rumah sudah kokoh dengan kayu baru. Perkakas juga sudah mulai dimasukkan, seperti meja, kursi maupun tempat tidur. Jupriadi dan istrinya nyaman dengan rumah barunya.

Mereka sangat berterima kasih kepada TNI dan warga yang merehab rumah mereka yang sebelumnya kategori rumah tidak layak huni (RTLH). ''Terima kasih kepada bapak-bapak tentara atas bantuannya. Kalau tidak ada TMMD 104 Kodim 0824/Jember, rumah saya akan seperti apa. Semoga Allah membalas kebaikan bapak-bapak semua,'' katanya.

Jupriadi beserta keluarganya, sudah tidak menumpang lagi di rumah keponakannya, Kusairi, yang jaraknya hanya beberapa puluh meter dari rumahnya.  ''Dulu rumah saya sangat kumuh dan bocor di mana-mana saat hujan.

Kini, walaupun belum jadi sepenuhnya, namun melihat bangunan rumah yang sudah berdiri kokoh saya merasa terharu dan bangga. Terima kasih kepada semuanya,'' ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar