Satgas TMMD 104 Kodim 0824 Jember Bantu Bidan Desa Pada Posyandu



Mitra Pasuruan - Bertempat di rumah Bapak Tarmin, Dsn. Krajan, Ds.Gunungmalang, Kec.Sumberjambe, Kab.Jember Dilaksanakan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) dengan melakukan pemeriksaan Ibu dan anak.

Hadir pada kesempatan tersebut 50 anak dibawah usia lima tahun ( Balita), pelayanan dengan oleh bidan desa ibu Eny Safitri dan Sertu Sugianto Bakes Satgas TMMD ke 104 Kodim 0824/Jember melakukan palayanan timbang badan terhadap Balita serta pemberian makanan tambahan           ( PMT) berupa roti dan susu.

 
Terkait kegiatan tersebut Bidan Eny Safitri menyampaikan bahwa jadwal Posyandu bulan ini memang waktunya pemberian PMT, dengan pelayanan dibantu oleh Bapak-bapak TNI ini saya sangat terbantu sekali.

Komandan Kompi satuan Tugas (Satgas) TMMD Kapten Inf Suwarno Menyampaikan bahwa pasukannya disini tidak hanya membantu pembangunan insfrastruktur saja tetapi juga membantu pelayanan-pelayanan masyarakat di Desa ini sehingga dengan adanya TNI Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Ini masyarakat benar- benar mendapatkan pelayanan dengan lebih baik lagi.

Posting Komentar

0 Komentar