Serma Sudibyo, Tetap Semangat Kerja Keras Di Lokasi TMMD 104 Kodim Jember


Mitra Pasuruan - Usia tua bukanlah penghalang untuk ikut bekerja bersama Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-104 Kodim 0824/Jember di Dsn. Gayasan 
Ds. Gunungmalang, Kec. Sumberjambe, Kab. Jember. hal itu dibuktikan oleh Serma Sudibyo, Danssk Ton 3 TMMD 104, Minggu (17/03/2019).

Menjadi bagian dari Satgas TMMD di desa Gunungmalang, Serma Sudibyo yang tampak masih bertenaga itu begitu semangat ikut bekerja mengangkut kayu, adukan semen dan sejumlah pekerjaan serabutan di lokasi TMMD 104 Jember.

Kepada Tim Penrem 083/Bdj, Serma Sudibyo menyatakan, keikutsertaannya kerja bergotong royong bersama warga di lokasi TMMD bukan hanya semata-mata melaksanakan perintah atasan, melainkan juga merupakan wujud kesadaran dirinya ingin berpartisipasi memberikan semangat kepada anggota-anggota satgas lainnya yang masih muda.

”Saya bersyukur di masa masa tua saya ini masih mempunyai penyemangat untuk generasi muda dan tenaga yang cukup untuk ikut membantu bekerja bersama-sama masyarakat desa Gunungmalang” tandasnya.(Penrem 083/Bdj)

Posting Komentar

0 Komentar