Sopir Avanza Tewas usai Tabrak Motor di Bangil Akibat Serangan Jantung



Mitra Pasuruan - Sebuah tabrakan antara Avanza dengan Honda Beat, terjadi di kawasan Plaza Bangil, Kabupaten Pasuruan, Selasa (26/3). Tabrakan itu membuat heboh, lantaran menyebabkan pengemudi Avanza meregang nyawa.

Korban tewas itu diketahui bernama Isroil, 54, warga Trompoasri, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo. Ternyata, Isroil tewas lantaran disebabkan sakit jantung yang dideritanya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian tersebut berlangsung Selasa (26/3), sekitar pukul 08.00. Ketika itu, korban hendak pulang dari bermain bulu tangkis di kawasan Plaza Bangil.

Sebelumnya, ia memang merasa tidak enak badan. Sehingga, korban memilih untuk menyudahi permainan dan berpamitan dengan teman-temannya.

Ia kemudian menuju mobilnya, Avanza nopol W 343 SF. Setelah menyetarter mobilnya, korban langsung tancap gas.

Baru menginjak gas, tiba-tiba kendaraannya meluncur dengan kencang. Hingga sekitar 50 meter kemudian, mobilnya menyasak sebuah motor yang dinaiki Saiful Rizal, 34 dan istrinya, Anitum Khaisanah, 34, warga Oro-oro Ombo Kulon, Kecamatan Rembang.

Mobil pun berhenti, usai tabrakan itu terjadi. Tabrakan tersebut sontak mengundang perhatian warga. Warga berdatangan untuk menyaksikan apa yang terjadi.

Ternyata, warga melihat korban sudah dalam keadaan pingsan di dalam mobilnya. Kondisinya, memprihatinkan. Dengan posisi miring ke kiri, tubuh korban bersandar pada bagian kemudi.

“Saya baru jual cincin. Tiba-tiba, mobil itu langsung datang dan menyantap saya dan istri saya. Saya tidak apa-apa. Tapi istri saya mengalami luka memar di kaki kirinya dan sekarang berada di rumah sakit,” aku Saiful.

Warga kemudian membawa Isroil ke RSUD Bangil. Namun, nyawanya tak tertolong. Derita sakit jantung yang dialaminya, diduga menjadi penyebab kecelakaan dan kematian itu terjadi. Kanitreskrim Polsek Bangil, Ipda Budi Luhur mengungkapkan, dugaan awal kematian korban, lantaran sakit jantung yang dialaminya. “Kasusnya ditangani kami. Dugaan kami, ia meninggal karena sakit jantung,” jelasnya.(DK)

Posting Komentar

0 Komentar