Sugianto Mantan Kades Banjarsari Pandaan Gantung Diri

Mitra Pasuruan - Sugianto mantan Kepala Desa (Kades) Banjarsari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya, Sabtu (2/3/2019).

Saksi yang pertama kali menemukan korban adalah adiknya yang bernama Hasan, (44), pukul 05:30 Wib. Saksi masuk ke dalam rumah korban hendak mematikan lampu rumah. Namun, Hasan malah melihat korban sudah tergantung di tangga dalam rumah.

Petugas Polsek Pandaan yang datang ke TKP kemudian meminta keterangan saksi dan membawa korban ke Puskesmas Pandaan untuk divisum.

Kanit Reskrim Polsek Pandaan Iptu Suparlan menjelaskan bahwa penyebab Sugianto bunuh diri warga Lingkungan Sidomukti, Kecamatan Pandaan ini dikarenakan korban sering mengeluh sakit. "Dari pemeriksaan keterangan keluarga, korban ini sering mengeluh sakit dibagian dadanya," jelasnya.

Hasil penyidikan dan identivikasi terhadap korban san saksi oleh Tim Iden Polres Pasuruan disimpulkan bahwa Korban meninggal murni bunuh diri, dibuktikan tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. (Yn)

Posting Komentar

1 Komentar