TMMD BERIKAN MANFAAT LANGSUNG KEPADA MASYARAKAT


Mitra Pasuruan - Kemarin hari Rabu Pangdiv 2/K Mayjen TNI Tri Yuniarso, M,A.P., M.S.i, M.Tr. han  telah menutup TMMD Ke 104 di Jember, dengen adanya penyerahan proyek dari Dandim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar selaku Dansatgas kepada Bupati Jember  maka selesai sudah TMMD Ke 104.

Program TMMD yang bersifat lintas sektoral ini harus membawa manfaat bagi masyarakat di wilayah yang menjadi sasaran kegiatan TMMD” ,

Kol Bagus Danrem 083/Bdj mengatakan bahwa selain pembangunan secara fisik untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kegiatan non fisik berupa peningkatan kesadaran masyarakat dibidang kebangsaan harus benar-benar mampu meningkatkan kualitas mental masyarakat Indonesia sebagaimana program pemerintah Apalagi dalam situasi saat ini, potensi ancaman terhadap persatuan bangsa terasa memprihatinkan. Masyarakat harus memahami Pancasila sebagai dasar negara sekaligus falsafah hidup bangsa.

Dengan TMMD maka secara tidak langsung memberdayakan kembali semangat kegotongroyongan dalam kehidupan masyarakat desa Gunung Malang, Imbuh pria kelahiran Bandung Jawa Barat tersebut.

Saya berharap hasil TMMD ke 104 ini benar-benar bisa mendorong laju perekonomian masyarakat sehingga taraf kehidupan masyarakat semakin tumbuh dengan baik.

Posting Komentar

0 Komentar