TMMD ke-104 MENUAI TANGGAPAN POSITIF DARI MASYARAKAT GUNUNG MALANG


Mitra Pasuruan - Pasca dilaksanakannya penutupan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 104 selama 30 hari mendapat tanggapan yang positif dari berbagai kalangan baik dari aparat pemerintahan, Kecamatan, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh pemuda setempat,Kamis (28/3/19)

Kali ini tanggapan positif  dan apresiasi masyarakat dari desa Gunung Malang merupakan suatu hal yang tidak bisa dipandang sebelah mata, dengan penuh rasa hormat dan apresiasi masyarakat kepada Kodim 0824/Jember Korem 083/Bdj atas pelaksanaannya.

Hasil pelaksanaan TMMD yang  sudah di awali dengan Pra TMMD hingga dibukanya TMMD dan sampai ditutup kemarin ternyata memberikan dampak yang luar biasa terhadap perkembangan Desa Gunung Malang dan sekitarnya.

Ternyata kekuatan TNI, bukan hanya kekuatan militer yang diukur dari lengkapnya persenjataan, namun lebih dari itu kemanunggalan kekuatan TNI dengan rakyat betu-betul terlihat nyata di dalam gelaran TMMD ke 104. Terbukti Pembangunan fisik dan non fisik dapat dilaksanakan 100 % hingga membuat dampak yang sangat signifikan terhadap Desa terpencil di wilayah Jember ini.

Posting Komentar

0 Komentar