Untuk Jaga Ketentraman Warga, Bupati Pasuruan Buat Surat Himbauan

Mitra Pasuruan - Bupati Pasuruan keluarkan surat himbauan kepada seluruh Camat diwilayah Kabupaten Pasuruan untuk gelar Pembacaan Qunut Nazilah dan Istighosah. Surat dengan Nomor 270/424.104/2019 Tanggal 4 Maret 2019.

Himbauan itu ditujukan kepada seluruh Camat untuk dapat berkomunikasi dengan takmir masjid hingga marbot musala, sehingga rangkaian pembacaan Qunut Nazilah dan doa bersama dapat terselenggara, kegiatan dimaksudkan untuk menjaga ketentraman masyarakat menjelang Pemilu 2019.

Secara lebih rinci diungkap, pembacaan qunut dan istighosah dilakukan rutin setiap hari Kamis malam (malam Jumat) setelah Salat Maghrib. Sedianya pelaksanaan lstighotsah juga bakal digelar serentak pada 8 Maret dan 12 Apri1 2019, setelah pelaksanaan salat Jumat. Hal ini menyusul semakin dekatnya pelaksanaan Pemilihan Umum Serentak pada hari Rabu 17 April 2019 mendatang.

Himbauan Bupati Pasuruan tersebut bersifat wajib. Tujuannya yaitu memohon keselamatan. Memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa serta untuk menjaga kondusifitas wilayah di Kabupaten Pasuruan, menjelang Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019. (Yn)

Posting Komentar

0 Komentar