Warga Tambakrejo, Pasrepan, Dilempar Bondet Di Hadapan Istri


Mitra Pasuruan, Tragis.  Itulah yang menimpa Misnalim (65) warga Dusun Budengan, Desa Tambakrejo, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan. Selasa (5/3/2019) sekira pukul 06.30, terkapar setelah dilempar bondet oleh orang tak dikenal di sawahnya.


Ketika itu Misnalim sedang sibuk mengerjakan sawahnya bersama Mujayana (50) istrinya. Lemparan bondet ini mengakibatkan kaki kanan (paha) robek dan luka bakar. Kini kasus ini sedang dalam penanganan petugas Sat Reskrim Polres Pasuruan dan Polsek Pasrepan.

Kronoligis kejadian, pukul 06.30 bersama istrinya sudah ada di sawahnya. Misnalim dengan istrinya ada di petak sawah yang berbeda. Belum satu jam, Misnalim didatangi seseorang tidak dikenal. Maksud kedatangannya pun tidak diketahui oleh istrinya.

Sesaat kemudian, Mujayana mendengan ledakan bondet (bom ikan) tepat dari arah suaminya bekerja. Bersamaan dengan itu, Mujayana melihat ada orang tidak dikenal melarikan diri. Wanita ini pun  mendatangi suaminya. Mujayana spontan menjerit sekuatnya ketika melihat suaminya sudah tergeletak dengan luka di paha sebelah kanan.

Warga pun menolong korban dan melaporkan ke perangkat desa dan dilanjutkan ke Polsek Pasrepan. Pukul 07.00 anggota Polsek Pasrepan beserta anggota Koramil 0819/17 Pasrepan medatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Korban dievakuasi dan dilarikan ke RSUD dr. Soedarsono (Purut) Kota Pasuruan. 

Posting Komentar

0 Komentar