Warga Wonorejo Heboh, Temukan Tas Ransel Berisis Bondet


18/03/2019 Mitra Pasuruan

Mitra Pasuruan - Warga Dusun Menggah Selatan, Desa Karangmenggah, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, dikejutkan dengan sebuah Tas Ransel yang diduga bahan peledak seperti Bondet atau Bom Ikan, Minggu (17/03/2019)

Benda mencurigakan yang terdapat di dalam tas punggung tersebut tergeletak di tepi jalan lingkungan, tepatnya di belakang mushola. Jaraknya pun tak jauh dari pemukiman penduduk.

Awal mulanya, sekitar pukul 03.30, warga setempat dibuat resah dengan adanya dua orang tak dikenal yang berkeliaran di kampung itu. menurut keterangan warga ada dua pria tak dikenal yang sedang menaiki motor dengan mesin tak dinyalakan, karena kondisi jalanan menurun dan berlikung. Dan warga yang melihat merasa curiga, warga pun mengejar kedua pria tersebut, disayangkan mereka berhasil lolos dari pengejaran, mereka kabur keluar dari kampung menuju jalan raya Purwosari – Pasuruan,” Ujar Kepala Dusun, Huri.

“Warga sempat teriak maling-maling. Baru saat kami cek di tempat di mana mereka menyalakan mesin, di temukan tas ini,” kata Huri.

Kapolsek Wonorejo AKP I Made Jayantara menjelaskan, hasil identifikasi yang dilakukan oleh anggotanya dan informasi dari sejumlah warga yang sempat penasaran dan sempat membuka isi dari tas ransel tersebut, memang sudah dapat dipastikan bahwa tas ransel itu berisi bahan peledak jenis bondet.

Saat ini, Tim Anggota Kepolisian sudah mengevakuasi tas ransel yang berisi bahan peledak jenis Bondet tersebut, dan pihaknya sudah mengamankan Tempat Kejadian Perkara. (MP)


Posting Komentar

0 Komentar