Berbagi Kasih Melalui Pengobatan Gratis, Dalam Hut Persit KCK Ke-73


Mitra Pasuruan - Berbagi dengan sesama. Itulah yang dilakukan dalam rangka HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana, Rabu (14/4/2019) kali ini. 

Persit Kartika Chandra bekerjasama dengan PTPN XII menggelar pengobatan gratis di lapangan Brawijaya Rampal kota Malang.

Kali ini, fokus dengan menggelar kegiatan Pengobatan Gratis meliputi pengobatan Umum dan pengobatan gigi.

“Ini bentuk kepedulian kami. Kami ingin warga juga mengetahui, di hari jadi Persit Kartika Chandra Kirana, kami tetapi ingin berbagi kebahagian bersama, ”kata Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korcab Rem 083 Ny. Anne Bagus Suryadi Tayo.

Ny. Anne Bagus menambahkan, selain rangkai sosial yang terdiri dari pengobatan gratis dan memberikan pasar murah kepada 2500 Masyarakat Malang Raya.

Kegiatan Pasar Murah dan Pengobatan Gratis kata Ny. Anne Bagus, sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya. Namun, setiap tahun beragam kegiatan dilakukan dengan baik di lingkungan internal maupun eksternal. Dengan bantuan ini, Persit Kartika Chandra Kirana berharap kebahagiaan dapat diterima bersama. “Program ini juga berkat dukungan dari pihak terkait dan kita berkolaborasi dengan PTPN XII karena BUMN tersebut juga sedang merayakan HUT nya,  pungkas Anne. (Penrem 083/Bdj)

Posting Komentar

0 Komentar