Biker Kritis Karena di Hantam Truk di Pasuruan


04/04/2019 Mitra Pasuruan
Mitra Pasuruan - Truk tangki yang menghantam motor Vario di Pasuruan hingga biker yang menungganginya kritis Rabu (3/4/2019)
Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Surabaya-Malang, tepatnya Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Kecelakaan yang melibatkan dua motor dan satu truk itu membuat seorang pengendara motor atau biker kritis.
Dari data yang didapat jatimnow.com, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.30 Wib. Dua motor itu adalah Honda Vario bernopol W 5414 YI dan Yamaha Jupiter bernopol W 3459 RJ. Sedangkan truk tangki dengan nopol S 8229 NE.
Biker yang kritis setelah motor Honda Vario yang ditungganginya dihantam truk tangki itu adalah Rustam Efendi (45), warga Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol. Sementara biker yang mengendarai Yamaha Jupiter yaitu Alvian (19) warga Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol yang mengalami luka Robek di kaki kanan.
"Saudara Rustam dirujuk ke RSSA Malang karena luka berat. Sedangkan Alvian dirawat di RS Pusdik Bhayangkara Watukosek," jelas Kanit Lantas Polsek Gempol, Polres Pasuruan, Iptu Agus Purwanto.
Agus menjelaskan, kecelakaan bermula saat pengendara Vario melaju dari arah selatan menuju utara. Sampai di TKP, ia berbelok ke kanan tanpa memperhatikan kendaraan di belakangnya dan tertabrak pengendara Yamaha Jupiter hingga keduanya terjatuh.
"Saat pengendara Vario jatuh, langsung ditabrak truk tangki air yang dikemudikan Yusuf Anwar Wijaya (33) warga Desa Dinoyo, Kabupaten Lamongan yang melaju searah," ungkapnya.
Disebut Agus, faktor yang mempengaruhi kecelakaan yaitu pengendara motor yang kurang berhati-hati. Apalagi di lokasi kejadian, banyak jalan berlubang. (DS)


Posting Komentar

0 Komentar