Daftar korban jiwa kecelakaan maut mobil penumpang umum (MPU) rombongan TK Miftahul Jannah yang nyemplung jurang bertambah



Mitra Pasuruan – Daftar korban jiwa kecelakaan maut mobil penumpang umum (MPU) rombongan TK Miftahul Jannah yang nyemplung jurang bertambah. Itu setelah Jumat pagi (26/4) seorang korban yang sebelumnya dirawat di RSSA Malang mengembuskan napas terakhirnya.

Korban meninggal itu diketahui bernama Khorini, 38, asal Dusun Sempu, Desa Cowek, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. “Korban kedua yang meninggal ini adalah ibu rumah tangga, diketahui sudah tak bernyawa Jumat (26/4) sekitar pukul 03.00 pagi di RSSA Malang,” jelas Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Iptu Marti.

Sebelumnya, dalam insiden kecelakaan maut itu, seorang bocah TK meninggal. Usai MPU yang muat rombongan TK asal Dusun Sempu, Desa Cowek, Purwodadi itu nyemplung jurang. 

Korban Khorini sendiri meregang nyawa karena mengalami luka memar di dada sebelah kiri dan tangan kanan patah. Karena kondisinya kian menurun, akhirnya ia dirujuk lagi ke RSSA di Malang.

“Info yang kami terima, pagi harinya jenazah korban sudah tiba dirumah duka. Selanjutnya setelah salat Jumat, korban dikebumikan di TPU Dusun Sempu, tak jauh dari rumahnya,” kata Marti.

Dari korban dengan total 28 orang yang mengalami luka-luka, kini hanya beberapa orang saja masih rawat inap di rumah sakit. Termasuk sopir MPU. Antara lain satu orang di RSUD Bangil dan enam lainnya di RSSA Malang. Sisa lainnya sudah kembali kerumah masing-masing imbuhnya.(DK)

Posting Komentar

0 Komentar