Deklarasi Sinergitas TNI-Polri Siap Amankan Pemilu 2019 Di Wonorejo



Mitra Pasuruan  – Jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) siap mengamankan jalannya pesta demokrasi Pemilihan Umum serentak pada Rabu (17/4/2019) mendatang.

Itu ditunjukkan oleh para personel Polsek Wonorejo dan personel Koramil Wonorejo dengan menggelar Deklarasi Sinergitas TNI-Polri siap mengamankan jalannya Pesta Demokrasi Pemilu 2019 yang aman, damai dan kondusif. Bertempat di Kantor Polsek Wonorejo, Kamis (11/4/2019).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Wonorejo AKP I Made Jayantara, SH menyampaikan bahwa netralitas TNI-Polri sudah mutlak dan tidak boleh ditawar tawar lagi. “ Intruksi dari Pimpinan sudah jelas bahwa TNI-Polri harus netral, dan harus siap mengawal setiap tahapan Pemilu” Ungkapnya.

Danramil Wonorejo Kapten Inf Suyono juga mengungkapkan dalam Pemilu tersebut akan ada kerawanan yang akan timbul pasca Pemilu tapi TNI dan Polri sangat optimis Pemilu akan berjalan aman, tertib dan sejuk. “Mari kita bersinergi untuk bersama sama mensukseskan Pemilu yang damai di Kecamatan Wonorejo, mari kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI Polri siap mengamankan Pemilu 2019,”ujarnya.(DK)

Posting Komentar

0 Komentar