Juara Umum Seleksi Porseni Tingkat KKM MA di Raih MAN 2 Pasuruan


12/04/2019 Mitra Pasuruan
Mitra Pasuruan - Gelaran seleksi Porseni yang kemarin dilaksanakan pada tanggal 10 dan 11 April oleh KKM MANDAPAS (Kelompok Kerja Madrasah MAN 2 Pasuruan) yang diikuti oleh 31 madrasah, ternyata MAN 2 Pasuruan mampu membuktikan sebagai induk KKM yang besar dan disegani, buktinya mereka memborong 15 Cabang Olahraga (Cabor) sebagai juara 1 dan 2 cabor sebagai juara 2 serta satu cabor juara 3, sehingga ada 18 cabor bisa direbut oleh siswa Mandapas dari 18 cabor yang dipertandingkan.
Adapun jenis dan nama yang berhasil masuk ke babak perebutan di ajang tingkat MA untuk mewakili tingkat Kabupaten dalam ajang Porseni Jawa Timur adalah MTQ putra juara 1 atas nama M.Iqbal Seftiawan, MTQ Putri juara 1 Nurul Mukharomah, MFQ juara 1 Dwi Wardah, Nikmatul Khoiriyah, Saniyah Nur Baiti. Singer putra juara 1 Syahrul Firmansyah, MHQ juara 2 Nurul Hidayati, Kaligrafi juara 1Nuswah Al Munazzah, Pidato Bhs.Inggris juara 1 Fahimmatul Fikriyah dan Pidato Bhs. Arab juara 1 Krisma Wardatus Siyam.
Selanjutnya pada Cabor olahraga  golongan Putra berhasil juara 1 Futsal, Juara 1 Catur, Juara 1 Pencak Silat, Juara 2 Lari 100 M, Juara 2 Lari 400 M. Adapun untuk Cabang Olahraga Putri berhasil meraih Juara 1 Bulutangkis, Juara 1 Tenis Meja, Juara 1 Catur, Juara 1 Pencak Silat, Juara 1 Volly Ball dan Juara 3 Lari 400 M. Selanjutnya bagi peraih juara 1 akan melaju menuju seleksi tingkat MA Kabupaten pada 29 April mendatang. (DS)

Posting Komentar

0 Komentar