JUMBAR Ke-12 Kodim 0819 Pasuruan Semakin Diserbu Masyarakat



Mitra Pasuruan - Program rutin Jum’at Barokah (JUMBAR) Kodim 0819 Pasuruan sudah memasuki ke 12 (red Dua Belas) kali kembali dilaksanakan di Makodim 0819 Pasuruan Jl. Veteran no 05 Kota Pasuruan. Jum’at (05/04/2019).

Jum’at Barokah (JUMBAR) Kodim 0819 Pasuruan yaitu makan siang bersama masyarakat dan pemeriksaan kesehatan secara gratis semakin diminati oleh masyarakat Pasuruan dari berbagai kalangan bahkan dari luar Kota Pasuruan, sehingga hanya sekitar satu jam acara dimulai hidangan makan siang sudah habis ludes diserbu masyarakat.

Kegiatan tersebut sudah menjadi agenda rutin setiap Jum’at selesai Sholat Jum’at, sehingga warga yang terdiri dari tukang becak, sopir angkot, pelajar, anak yatim piatu, kaum duafa, tukang ojek online, Anggota Polri, Pegawai dan karyawan pabrik sudah menunggu dihalaman Makodim 0819 Pasuruan.


Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at Barokah ini akan terus dilaksanakan dan akan diisi dengan kegiatan yang positif membantu masyarakat Pasuruan dan sekitarnya.

“Dengan kegiatan ini diharapkan akan mempererat hubungan silaturrahmi Kodim 0819 Pasuruan dengan Masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI-Rakyat yang solid.” kata Dandim 0819. (Ya)

Posting Komentar

0 Komentar