Kebakaran hebat terjadi di gudang pabrik pakan ternak PT. Wonokoyo Jaya Corporindo

Mitra Pasuruan - Kebakaran hebat terjadi di gudang pabrik pakan ternak PT. Wonokoyo Jaya Corporindo, di Desa Winong, Kecamatan Gempol, Minggu malam (7/4). Hingga berita ini ditulis sekitar pukul 23.30, kobaran api masih melalap gudang pakan ternak itu.

Informasi yang dihimpun, kobaran api pertama kali diketahui sekitar pukul 20.30. Api melalap gudang belakang, yang jadi tempat menyimpan bahan baku pakan ternak. Api berkobar di satu lokasi saja.

Saat pertama kali diketahui, api sudah membesar. Begitu mengetahui ada kobaran api, pekerja langsung menghubungi pemadam kebakaran (damkar). Tak berselang lama, empat unit truk damkar tiba di lokasi kejadian. Yakni 2 dari Pemkab Pasuruan dan 2 dari Pemkab Sidoarjo.

Hingga berita ini ditulis sekitar pukul 23.30, upaya pemadaman masih berlangsung. “Penyebab pastinya belum diketahui pasti. Dugaan awal, karena korsleting,” terang Kanitreskrim Polsek Gempol, Iptu Agus Purnomo.

Data sementara, tidak ada korban jiwa, maupun luka-luka dalam insiden itu. “Hanya kerugian materiil saja, untuk jumlahnya masih dihitung manajemen perusahaan,” jelas Agus Purnomo.(DK)

Posting Komentar

0 Komentar