Keluarga Mistari Hidup Bahagia Bernaung Dirumah Yang Layak Program Bedah Rumah TMMD Ke 104


Mitra Pasuruan -  Dalam pemantauan kami saat berjalan-jalan ke Lokasi Eks Pekerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824/Jember, di Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe Kab Jember yang merupakan lokasi kegiatan TMMD Ke 104 yang telah ditutup pada 27/03/2019 yang lalu.

Kami menghampiri rumah Mistari 65 tahun Warga Dusun Gayasan Desa Gunungmalang, pada saat tersebut kami tidak menjumpai Mistari karena sedang bekerja aebagai buruh kebun, kami bertemu dengan anaknya yang bernama Suryati 22 Tahun, pada kesempatan tersebut Suryati menyatakan bahwa sebelum dibangun keluarganya sangat sedih terutama saat hujan turun, disamping bocor semua, dindingnya juga sudah jebol semua.

Bapak saya tidak dapat berbuat apa-apa karena penghasilannya hanya cukup buat  makan sehari-hari, rejeki memang tidak kemana kalau memang sudah kehendak Allah SWT, ternyata kami mendapat program bedah rumah TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0824/Jember sehingga seperti ini kondisi rumah saya sekarang.

Untuk itu kami sangat berterima kasih kepada TMMD Ke 104, Terima kasih TNI atas bangunan yang di bantukan kepada keluarga kami, secara gratis kami tidak mengeluarkan biaya sepeserpun hingga memiliki rumah sebagus ini. Pungkas Suryati.

Posting Komentar

0 Komentar