Mabuk Saat Berkendara Motor Berujung Maut

Mitra Pasuruan – Kecelakaan maut terjadi di jalur Surabaya-Malang, Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Minggu pagi (14/4). Satu tewas dan satu luka-luka usai sebuah motor hilang kendali dan menabrak median jalan.

Korban tewas itu diketahui bernama Junikan, 39, warga Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang. Sementara korban luka adalah Ida Fatmawati, 28, asal Kecamatan Suko, Kabupaten Malang.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 04.00. Pagi itu, sepasang kekasih itu mengendarai motor Honda Beat bernopol S 4589 PT.

Junikan yang mengendarai. Sementara Ida Fatmawati dibonceng. “Motornya berjalan dari arah selatan ke utara. Sesampainya di lokasi kejadian, motor oleng. Lalu menabrak median jalan. Pemotor tewas di lokasi kejadian, sedangkan penumpangnya alami luka-luka,” jelas Kanit Lantas Polsek Gempol Iptu Agus Purwanto.

Menurut Agus Purwanto, kedua korban diduga mabuk. “Pengendara dan penumpang motornya sama-sama mabuk, dari kedua mulutnya tercium bau minuman keras. Pengakuan korban yang masih hidup, mereka pulang jalan – jalan dan sempat minum miras bareng,” ungkapnya.

Sesaat setelah kejadian, kedua korban oleh petugas dibantu warga sekitar dievakuasi ke RS Bhayangkara, Watukosek, Gempol. Pengendara motornya alami luka robek di leher. Sedangkan penumpangnya hanya luka lecet di tangan kanan dan luka robek di pelipis kiri.

Untuk motor Honda Beatnya mengalami kerusakan bodi tengah sebelah kanan beset, dan dek depannya juga beset. Kini usai kejadian diamankan di Poslantas Polsek Gempol.

“Motornya kami amankan di poslantas, untuk kasus lakanya proses lidik ditangani unit laka Satlantas Polres Pasuruan,” terangnya.(DK)

Posting Komentar

0 Komentar