Malam Mingguan Berujung Tragedi

Mitra Pasuruan - Agenda malam mingguan dua pemuda asal Beji, Kabupaten Pasuruan ini, berujung tragedi. Mereka disasak kendaraan yang tak diketahui identitasnya, hingga membuat satu korban meninggal dan satu korban lainnya alami luka, Minggu dinihari (7/4).

Korban tewas itu, diketahui beranama M. Muslik, 25, warga warga Pilangsari, Desa/Kecamatan Beji. Sementara, rekannya, M. Robik, 21, warga Pilangsari, Desa/Kecamatan Beji menderita luka berat.

Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Eko Iskandar menguraikan, kecelakaan itu sekitar pukul 01.25. Kecelakaan bermula, saat keduanya baru saja menggelar kegiatan malam mingguan.

Keduanya pun berencana pulang. Mereka pulang dari arah Bangil, mengendarai motor Honda Scoopy nopol N 5395 TDE. M. Muslik mengemudi di depan. Sementara rekannya, M. Robik dibonceng di bagian belakang.

Mulanya, perjalanan keduanya berjalan lancar. Hingga sampai di Pogar, Kecamatan Bangil, petaka itu terjadi. Ketika itu, Muslik memacu dengan kencang motornya. Ia hendak menyalip rombongan motor yang berjalan iring-iringan. Sayangnya, motor yang dikemudikannya itu, mengambil jalur berlawanan.

Petaka pun tak bisa dihindarkan. Karena sebuah kendaraan yang tak diketahui identitasnya, melaju dari arah berlawanan. Kedua korban pun disasak kendaraan tersebut hingga terpental dari motor.

Sementara, kendaraan yang menjadi lawan, langsung tancap gas. “Keduanya menjadi korban tabrak lari. Keduanya dibawa ke RSUD Bangil untuk mendapatkan penanganan,” sampainya.

Namun, upaya untuk menyelamatkan keduanya tak berhasil sepenuhnya. Karena M. Muslik meregang nyawa setelah mengalami robek kepala, bahu dan paha bagian kanannya.

Nasib lebih beruntung dirasakan rekannya, Robik. Karena nyawanya masih bisa diselamatkan. Robik mengalami luka robek pada dagu, paha dan kening kanannya. Ia kini menjalani perawatan di RSUD Bangil.(DK)

Posting Komentar

0 Komentar