Motor milik pegawai Tenaga Harian Lepas (THL) Dispendukcapil Kabupaten Pasuruan amblas digondol Maling


Mitra Pasuruan - Kawanan pencuri motor di Pasuruan kian tak pandang bulu. Mereka bisa beraksi dimana saja dan kapan saja. Terbaru, kawanan pencuri motor beraksi di kompleks perkantoran Raci, Bangil di siang bolong, Jumat (26/4) siang.

Motor milik pegawai Tenaga Harian Lepas (THL) di Dispendukcapil Kabupaten Pasuruan pun amblas digondol. Yang jadi korbannya adalah Arizal, 20, warga Kejapanan, Kecamatan Gempol.

Pemuda yang akrab disapa Rizal itu, tak lagi mendapati motornya saat hendak salat Jumat. Menurut Rizal, motor miliknya yang hilang itu, adalah jenis Yamaha Mio nopol N 3028 TBR. Ia tak mengetahui persis kapan kejadian pencurian tersebut.

Namun ia baru mengetahuinya, sekitar pukul 11.30 saat hendak salat Jumat. Ketika itu, ia hendak ke masjid di komplek perkantoran Raci seusai bertugas di pelayanan kantor Dispendukcapil. Ia menuju parkiran motor yang ada di samping kantornya.

Namun, saat mendatangi lokasi ia memarkir, tak ada Mio miliknya. “Semula, saya kira ada yang memindah,” jelasnya.

Ia pun berangkat ke masjid sejarak 100 meteran itu, tanpa motornya. Hingga selesai salat Jumat kemudian. Ia kembali mencari motor Mio tahun 2010 itu, di area komplek Raci.

Sayangnya, upaya itu sia-sia. Karena motor miliknya, telah raib dan tak diketemukannya. “Saat itulah saya baru sadar kalau menjadi korban pencurian,” akunya.

Ia mengaku, belum melaporkan secara resmi ke pihak kepolisian. Ia hanya menggunakan aplikasi PAS Mantap milik Polres Pasuruan untuk mengadu.(DK)

Posting Komentar

0 Komentar