Pelajar SMK Negeri 5 Surabaya yang hilang di lereng Gunung Arjuno Ditemukan Tinggal Kerangka

Mitra Pasuruan – Penantian keluarga Faiqus Syamsi, 17, pelajar SMK Negeri 5 Surabaya yang hilang di lereng Gunung Arjuno, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, 18 Desember 2018, akhirnya terjawab. Itu, setelah jasadnya yang tinggal kerangka, ditemukan di Lembah Kijang, Kamis (4/4) lalu.
Kerangka itu dipastikan Faiqus usai keluarganya memeriksa kondisi jenazah itu. Usai mendapatkan kabar penemuan kerangka di Lembah Kijang, perwakilan keluarga langsung mendatangi pos izin pendakian Tretes, UPT Tahura R Soerdjo, Jumat malam(5/4).
Proses evakuasi korban sendiri cukup memakan waktu. Sempat ditemukan Kamis (4/4), jenazahnya baru bisa dievakuasi Jumat malam (5/4). Jenazah korban tiba di pos izin pendakian Tretes sekitar pukul 19.45. Jasad yang sudah berada di kantong mayat ini, kemudian dimasukkan ke ambulans Puskesmas Prigen. Selanjutnya, dibawa ke kamar mayat RS Bhayangkara Porong untuk divisum
Pihak keluarga melalui Nanang, 42, paman korban membenarkan bahwa kerangka tulang tersebut adalah keponakannya. “Kami sudah mengeceknya. Dilihat dari baju dan celana yang masih melekat,” terangnya.
Ia memastikan, jasad keponakannya hanya tersisa bagian kaki dan tangan saja. “Untuk tulang kepala, dada, dan punggung sudah tidak ada. Keluarga sudah ikhlas dan menerima kematian korban,” lanjutnya. (DK)

Posting Komentar

0 Komentar