Penyeberang Jalan Tertabrak Motor Di Kepulungan Gempol

Mitra Pasuruan – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan nasional jurusan Surabaya-Malang, Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Minggu (21/4), sekitar pukul 06.00, seorang pemotor Suzuki Satria FU, Yohanes, 34, menabrak dua pejalan kaki. Akibatnya, mereka sama-sama terluka.
Pagi itu, Yohanes, 34, warga Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, mengendarai motor dari utara dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, ada Siti Fatimah, 51, warga Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol dan Rohmaniah, 48, asal Desa Manaruwi, Kecamatan Bangil, menyeberang jalan.
Kedua penyeberang jalan ini pun tertabrak motor Yohanes. Kedua pejalan kaki itu langsung terpental. Begitu juga dengan Yohanes. Dari lokasi kejadian, mereka sama-sama dievakuasi ke RS Mitra Sehat Medika Pandaan.
Yohanes mengalami luka robek di kepala, serta pipi dan dahinya lecet. Begitu juga dengan Siti Fatimah. Namun, dia juga patah tulang kaki kanan. Sedangkan, Rohmaniah mengalami lecet di tangan kanan dan dahinya robek. “Pengendara motornya ngebut dan diduga juga mengantuk. Sehingga, kurang memperhatikan arus lalin di depannya,” ujar Kanit Lantas Polsek Gempol Iptu Agus Purwanto. (DK)

Posting Komentar

0 Komentar