Peringatan Haul Mbah Dul yang ke 18 Di Banjarkejen Pandaan



Mitra Pasuruan – Dalam rangka memperingati Haul Mbah Dul yang ke 18 tahun dilaksanakan kegiatan pengajian umum dan istighosah bertempat di makam KH.ABDULLAH BIN ROFI’I (Mbah Dul) Dusun Banjartempuran Desa Banjarkejen Kec.Pandaan Kab. Pasuruan, Minggu (14/4/2019)



Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Banjarkejen ( Bpk Maksum),  Kades Kennep ( Bpk Nur Sholeh), Habib Abdullah Al Muhdhor dari Pasuruan, KH.Abd Rokhim dari Jabon Sidoarjo, Babinsa Banjarkejen, Bhabinkamtibmas Banjarkejen, Toga,Toda dan Tomas Desa Banjarkejen serta + 450 jamaah.

Acara dimulai dengan Pembukaan,dilanjut pembacaan Sholawat Nabi dan Pembacaan Istighosah,Pembacaan Doa tahlil serta Pembacaan ayat suci Al Qur’an.

Dalam ceramahnya KH.Abd Rokhim mengajak jamaah yang hadir untuk bersama sama menjaga kerukunan antar umat beragama, dan tidak mudah terpancing dengan isu isu serta ujaran kebencian yang marak di media sosial. Dengan demikian akan tercipta suasana lingkungan yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2019.(DK)

Posting Komentar

0 Komentar