Peringatan Isro’Mi’roj Nabi Muhammad SAW 1439 H/2019 M Di Gondangwetan




Mitra Pasuruan – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, pemerintah kecamatan Gondangwetan menggelar acara keagamaan Isro’ Mi’roj 1439 H/2019 M bertempat di halaman Masjid Ibadi Rohman, Dusun Sambisari, Desa Gayam, Kecamatan Gondangwetan, Selasa (2/4/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Godangwetan, Bapak Drajat Utomo, Kepala Desa Gayam, Bapak Totok Suprapto, Danramil 0819/14 yang diwakili oleh Babinsa Desa Gayam, Kyai Abdul Malik dari Situbondo, Habib Yahya dari Pasuruan, Kyai Haji Nasikh dari Pasuruan dan berbagai komponen masyarakat lainnya.

Habib Yahya dalam siraman rohaninya menyampaikan bahwa sebagai hamba Allah sedah semestinya kita harus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Disamping itu sebagai masyarakat yang hidup di lingkungan sosial kita tetap menjaga dan meningkatkan tali silaturahmi terhadap sesama.

Babinsa Gayam menyampaikan bahwa dengan menghadiri kegiatan ini merupakan salah satu sarana mendekatkan diri dengan masyarakat binaan, agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik.

“Karena penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan, supaya nantinya kita dapat mengetahui secara dini dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat,“ Jelasnya.(DK)

Posting Komentar

0 Komentar