Sampai Titik Darah Pengabisan TNI Polri Amankan Sidang Pleno

 22/04/2019 Mitra Pasuruan
Mitra Pasuruanmasih dalam rangkaian kegiatan pemilu 2019, tahapan demi tehapan sudah kita lewati hingga pagi ini Minggu 21/4/19 sampai pada tahapan rekapitulasi rapat pleno terbuka.
Untuk PPK Winongan sendiri rapat Pleno pada awalnya dijadwalkan akan memakan waktu hingga lima hari dimulai dari hari jumat hinga hari selasa tanggal 23 besok, akan tetapi malam ini yang baru memasuki hari ke tiga rekapitulasi perolehan suara pemilu 2019 di PPK Winongan dari 18 desa di nyatakan beres.
Polsek Winongan dan Koramil Winongan yang senantiasa mengamankan, menjaga dan mengikuti jalannya rekapitulasi rapat pleno terbuka dari awal hingga tuntas, memastikan bahwa kegiatan pilpres dan pileg di kecamatan Winongan berjalan aman dan lancar.
Alhamdulilah tahapan demi tahapan sudah kita lewati, mulai dari tahap kampanye hingga sidang pleno semua berjalan lancar, kondusif dan wajar, ini hasil dari kerja sama sama semua elemen yang ada di kecamatan Winongan. tutur kapolsek Winongan AKP. Handoyo, Sh. sampai dengan saat ini kami tidak menjumpai adanya pelanggaran dan juga belum ada laporan dari masyarakat perihal kecurangan. lanjut Bapak Kapolsek.

Tak mau hanya sekedar menjadi penonton, melihat semua pada sibuk demi suksesnya Pilpres dan Pileg 2019, Puskesmas Winongan turut berpartisipasi dengan memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi para pejuang Pemilu. (DS)



Posting Komentar

0 Komentar