Selamatan Lingkungan Protong Rw 08 Kelurahan Purwosari Kec. Purwosari. bersama KH. Sholeh Baharuddin


Mitra Pasuruan - Dalam Rangka Selamatan Lingkungan Protong Rw 08 Kelurahan Purwosari Kec. Purwosari, digelar acara Pembacaan Manaqib dan Dzikrul Ghofilin di areal Masjid Sabillilah Lingkungan Protong RW 08 Kel. Purwosari Kecamatan Purwosari. Bersama KH. Sholeh Baharuddin (Pimp. pengasuh ponpes Ngalah Purwosari),Minggu, 07/04/2019

Acara tersebut turut dihadiri oleh Pengasuh Ponpes Ngalah Sengonagung – KH. Sholeh Bahrudin,Kapolsek Purwosari Akp I Made Suardana, S.Sos., M.Hum.,Camat Purwosari Eka Wara. B, STPP, MSi,Danramil Purwosari Kapt. Inf Puji Wiratno, SH, Lurah Purwosari Bpk. Krisno Aji ,Tokoh Masyarakat dan Jemaah Masjid Sabillilah Lingk. protong , Tokoh Pemuda Lingk. Protong,Jamaah dari sekitar Purwosari, Purwodadi, Wonorejo, dan Sukorejo dgn estimasi jamaah + 1000 (seribu) orang. 


Dalam Ceramahnya KH. Sholeh Bahrudin mengajak seluruh jamaahnya agar tidak mudah terpecah belah dan tidak mudah terpancing terhadap isu isu/ujaran kebencian yang ada di media sosial. Serta mengajak seluruh warga untuk menjaga situasi lingkungan yang kondusif dan aman menjelang Pemilu April 2019. (DK)

Posting Komentar

0 Komentar