Tabrakan Truk Box Dan Motor Di Sukorejo, Mengakibatkan Satu Orang Luka Berat

Mitra Pasuruan – Perjalanan Abdul Manan, 42 hendak ke pabrik air mineral dalam kemasan PT Tirta Sukses Perkasa di Desa Lemahbang, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan Senin pagi (22/4) berujung tragedi. Itu setelah truk yang dikemudikannya terlibat tabrakan dengan motor Honda CBR N 5307 TBG.

Tak ada korban jiwa dalam insiden itu. Hanya saja, pengendara motor Honda CBR mengalami sejumlah luka dan harus dilarikan ke RS Prima Husada yang berjarak hanya 400 meter dari TKP.

Pengendara Honda CBR itu diketahui bernama Eko Wahyudi, 65 asal Desa Lemahbang, Sukorejo. Menurut keterangan sejumlah saksi, motor melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara.
Sesampainya di lokasi kejadian, motor menabrak dari depan truk bernopol L 8535 LA dari arah utara ke selatan. Truk itu hendak nyebrang masuk ke pabrik AMDK. Tabrakan adu moncong pun tak terhindarkan.

Pengendara motor pun terpental. Sementara truk berhenti di tengah jalan. “Truknya posisi mau nyebrang pada bagian kepala atau bodi depan. Saat itu, sudah ada sekuriti yang menghentikan laju kendaraan dari arah Malang ke Surabaya. Ternyata, motor ini tetap melaju dan tak berhenti, akhirnya adu moncong dengan truk,” ungkap Kaposlantas Sukorejo, Aiptu Hardiono.

Sesaat setelah kejadian, pengendara motor sempat tergeletak di badan jalan. Oleh petugas dibantu warga sekitar mengevakuasinya ke RS. Prima Husada yang berjarak hanya 400 meter dari TKP.
Korban Eko Wahyudi mengalami luka di pelipis mata kanan memar dan lecet, hidung keluar darah, bibir bawah robek dan tangan kanannya lecet.

“Pengendara motor posisinya tak menguntungkan dalam kejadian laka lantas ini. Sebab, sekitar enam kendaraan lainnya sudah berhenti saat truk mau menyeberang. Sebaliknya, motor ini tetap melaju kencang dan akhirnya menabrak truk,” jelas Hardiono.(DK)

Posting Komentar

0 Komentar