TNI-Polri Amankan Kegiatan Masyarakat Mlaku Bareng Bupati dan Wakil Bupati


08/04/2019 Mitra Pasuruan
Mitra Pasuruan - Rembang, Bertempat di lapangan Desa Rembang telah dilaksanakan Giat Mlaku Bareng Bupati dan Wakil Bupati.
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengenalkan program Pemerintah Kabupaten Pasuruan.(07/04)



Pengamanan pelaksanaan melibatkan Unsur Tiga Pilar dan elemen masyarakat diantaranya TNI-Polri, Satpol PP, Linmas, Banser di wilayah Kecamatan Rembang, anggota BKO beberapa anggota Polsek jajaran dan Polres Pasuruan, serta dihadiri oleh Forpimda Kab. Pasuruan, Kadis pemkab Pasuruan,Camat se Kab. Pasuruan, Forpimka Rembang, Kades se Kec Rembang, Ibu PKK Kec Rembang,Perangkat Desa,Guru, Elemen masyarakat.
Sebelum pelaksanaan kegiatan mlaku bareng, terlebih dahulu dimulai dengan Pembukaan, Sambutan Bupati Bpk Irsyad Yusuf yang menyampaikan bahwa Tujuan salan sehat ini selain berolahraga juga memperkenalkan dan meminta dukungan masyarakat Kab Pasuruan terhadap program Bupati dan Wakil Bupati diantaranya
a. Program Wakmuqidin tanpa dukungan masyarakat tidak akan berhasil, Adapun tujuan program ini adalah mendidik anak mjd anak berakhalkul karimah.
b. Program rumahku surgaku dg dukungn keluarga.
c. Jgn lupa tgl 17 pemilu 2019 datang ke TPS untuk memilih pemimpin adalah suatu kewajiban, dilanjutkan dengan Pemberangkatan mlaku bareng oleh Bupati dengan rute Lap Rembang – pertigaan balai Ds Pekoren – pertigaan selep – keselatan perempatan Ketapan – kearah timur perempatan Masjid Rembang – kembali Ke Lap Rembang ( finish ) dg jarak +_ 5.km, kemudian dilanjutkan dengan Senam Germas ( gerakan masyarakat Sehat ), dan Penampilan kelompok musik dr ponpes Wahid Hasyim Bangil, serta Penandatanganan maklumat masyarakat Kab Pasuruan melawan Narkoba.
Kegiatan ditutup dengan  Pembacaan Doa dan Pengundian hadiah. (DS)

Posting Komentar

0 Komentar