Usai Turunkan Penumpang di Pasar Kebonagung, Tukang Becak Mendadak Meninggal


Mitra Pasuruan - Seorang pria tukang becak tiba-tiba ambruk saat berada di Pasar Kebonagung, Kota Pasuruan, Senin (8/4/2019). Warga yang tengah beraktivitas di areal pasar pun heboh, setelah mendapati si abang becak meninggal.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, ketika korban tengah bekerja mengayuh becak menghantarkan penumpangnya.

Nah, saat menurunkan penumpang, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut seperti terlihat sakit kepala. Korban ambruk dan terlihat dari mulutnya mengeluarkan busa.

“Habis menurunkan penumpang langsung ambruk, entah pusing kepalanya. Terus ditolong tukang becak lainnya langsung ditaruh amben (red: tempat tidur dari bambu),” ungkap Sukarto, seorang saksi yang juga tukang parkir di Pasar Kebonangung.

Sukarto juga mengungkapkan, tukang becak yang tiba-tiba meninggal itu jarang terlihat mangkal di areal Pasar Kebonagung.

“Jarang saya melihat di sini,” imbuhnya.

Petugas kepoilisan pun datang untuk melakukan pemeriksaan.

Belum diketahui pasti, penyebab pria tukang becak tersebut mendadak meninggal dunia. Warga yang berkerumun kemudian membopongnya untuk dievakuasi menuju RSUD DR Soedarsono Kota Pasuruan.

Sayangnya hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan mengenai identitas pria tukang becak yang mendadak meninggal dunia usai menurunkan penumpangnya di Pasar Kebonagung itu.(DK)

Posting Komentar

0 Komentar